Saturday, April 16, 2011

Merasakan kegalauan untuk yang kesekian kalinya

Jujur, gue lagi galau. Gimana ngga galau, lo bayangin aja. Lo sayang sama orang itu, tapi lo ditinggalin sama orang itu tanpa sebab. Pas lo tau kenapa orang itu ninggalin lo ternyata cuma buat sama cewek lain. Mungkin diakhir pertengkaran itu dia bilang "Maaf sayangg, maaf banget jadi aku tadi tuh blablablabla......" tapi menurut gue, lo itu udah nyakitin gue, buat apa lo minta maaf? Tapi ternyata, dia bilang gabakal deket deket lagi sama cewek itu. Tapi apa? Di twitter mentionan, bbman, msnan. Maunya apasih. Bilang si cewek udah punya cowok. Ya mungkin itu adalah kerugian yang harus ditahan sama gue yang jujur, Digantungin hubungannya *blm jadian* ya gue tau ya kalo gue emang bukan siapa siapa lo. Tapi lo udah ngomong kok kalo lo sayang banget sama gue dan ngga mau ngelepas gue. 

Ya gue tau, mungkin si cewek itu cobaan, tapi, cobalah lebih memperhatikan orang yang lo sayang dibanding orang yang lo suka. Sayang sama suka beda coy. Lo harus kokohin hati lo buat berkata yang beneran, ngga cuma ngomong dibibir tapi dihati kagak. Mungkin gue emang harus terlahir jadi anak galau kali ya. Mau hidup bahagia aja susah banget kayaknya.

Mungkin hari ini cukup sekian dan, Thank youu, keep following our blog and twitter @guelagigalau :)

thankssss ({})


guelagigalau

No comments:

Post a Comment