Saturday, April 16, 2011

arti galau

Sebenernya, setiap orang didunia ini pasti pernah merasakan kegalauan. Siapa sih yang ngga pernah galau? Kalo disuapin diputusin pasti galau, dicerain apalagi. sebenernya kalo dipikir pikir siapa sih yang mau galau? Galau tuh, kalo udah sekali galau bakal berkelanjutan terus. 

Gimana ya, galau itu rasa sedih yang kita rasain selagi kita diputusin atau dicerain. Kalo ngga sedih ya berarti ngga galau. Kalo udah galau rasanya makan aja ngga ada napsu, badan jadi lemes dan kalo kita pikirin terus bisa pusing dan bisa juga sakit. 

Gue sendiri pernah kok ngerasain itu, saat gue lagi bener bener jatuh cinta sama orang yang gue sayang, dia tiba tiba ninggalin gue tanpa sebab dan alasan, terus akhirnya gue disia siain. Tapi untungnya orang itu masih sadar kalo gue sayang sama dia sayang beneran, finally dia minta maaf sama gue.

"Jangan pernah ninggalin orang yang lo sayang cuma buat orang yang lo suka" itu kata katanya cuma secuprit tapi itu nyentuh banget. "walau badai menerpa cintaku takkan kulepas" itu juga nyentuh walaupun, bahasanya bikin geli. Wakaka. coba ambil makna nya aja. 

Yang namanya sayang, sama suka itu beda. Jadi kalo kita sayang sama orang, buat ngelepasin dia pasti susah banget. Ujung ujungnya galau. Sebenernya gue juga ngga mau terlahir jadi anak galau  tapi ya gimana, gue sendiri ngerasain itu jadi yaaaaa terima nasib ajalahh.

Nexian Sekian,







Salam biji galau \m/

 

No comments:

Post a Comment